by

Toko Parfum Pria Dijamin Original

Menemukan tempat jual parfum pria original JD ID menjadi peluang yang sangat besar. Bagi siapapun yang ingin melakukan pembelian parfum original tidak perlu takut mendapatkan parfum KW. Melakukan pembelian parfum original memang harus merelakan beberapa ratus ribu, bahkan hingga jutaan rupiah. Meskipun parfum original memiliki harga yang tidak murah, namun setidaknya orang yang masih tertarik melakukan pembeliannya.

Salah satu alasannya yaitu karena parfum original mempunyai segudang kelebihan yang tidak akan dijumpai pada parfum KW. Ditambah lagi parfum original mampu memberikan karakter pada diri seseorang yang menggunakannya.

Parfum Original untuk Pria Berkarakter Casual dan Elegan

Memenuhi segala kebutuhan hidupnya seperti kebutuhan parfum, maka di seseorang membutuhkan tempat jual parfum ori JD ID untuk bisa menemukan berbagai parfum sesuai kebutuhan dan selera. Kebutuhan akan parfum tidak hanya dimiliki oleh perempuan saja. namun untuk para pria pun juga menginginkan aroma tubuh yang segar dan harum.

Untuk bisa menciptakan pria berkarakter casual namun tetap elegan, berikut ini daftar parfum yang bisa dijadikan sebagai rekomendasinya:

  1. Tom Ford Tobacco Oud

Parfum Tom Ford ini mempunyai aroma yang terbilang cukup tajam dan mampu menciptakan keharuman tubuh sepanjang hari. Aromanya yang kuat tersebut berkat adanya perpaduan antara cinnamon, Whisky dan spicy. Melalui perpaduan 3 bahan di atas yang menjadikan tempat ini mempunyai ciri khas yang mudah dikenali.

  1. Yves Saint Laurent

Casual dan elegan bisa tercipta pada saat seorang pria menggunakan parfum jenis ini. Keharumannya yang kontras dan kandungannya berupa cardamon, lavender dan juga fresh bergamot. Pengguna parfum ini bisa merasakan ketenangan ketika menyemprotkan parfum Yves Saint Laurent. Selain itu, untuk aroma yang dikeluarkan pun juga mampu bertahan lama, terutama saat digunakan menghadiri acara di malam hari.

  1. Guess Seductive Homme

Parfum Guess Seductive Homme memang tergolong jenis parfum yang tidak terlalu tajam aromanya. Akan tetapi sangat direkomendasikan bagi pria yang menginginkan parfum tahan lama. Untuk keharuman yang ditawarkan oleh parfum ini mampu memberikan kesan yang elegan dan casual, namun tetap memberikan sentuhan manis.

  1. Dior Homme Intense

Pada saat menghadiri acara pesta pernikahan, acara prom, bekerja di kantor ataupun saat bepergian, parfum Dior Homme Intense menjadi rekomendasi. Parfum original pria ini memberikan karakter kasual dan elegan. Berkat adanya sentuhan yang modern tersebut maka mampu memberikan keharuman yang baik.

  1. Versace Pour Homme

Aroma menyegarkan bisa ditemukan pada parfum Versace Pour Homme yang sangat cocok bagi pria berkarakter elegan dan maskulin. Keharuman aroma tersebut berkat adanya komposisi berupa bergamot, neroli, lemon, rose, clary sage, geranium, cheddar dan juga hyacinth. Parfum ini tidak hanya memberikan sentuhan gaya yang elegan saja. namun juga memberikan aroma harum yang cukup menyengat.

  1. Giorgio Armani Acqua

Bagi pria pecinta parfum tentunya tidak akan asing lagi dengan parfum jenis Giorgio Armani Acqua ini. Kandungan keharumannya yang sangat kuat tercipta berkat adanya perpaduan citrus, rosemary, sage dan juga spices. Jika dibandingkan dengan parfum original lainnya, Dior Gio Armani Acqua ini mempunyai keharuman yang lebih original. Sehingga aromanya mampu bertahan lebih lama.

Pada setiap produk parfum tentunya akan mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Selain itu parfum yang dijual di pasaran juga mempunyai komposisi yang berbeda, sehingga tidak semua parfum akan cocok digunakan pada satu acara saja. Bagi pria yang ingin terlihat elegan maskulin dan tetap casual bisa melakukan pemilihan salah satu dari ke 6 pilihan parfum di atas.

News Feed