by

Tips Diet dengan Buah Pisang yang Tepat

Ketika akan menjalankan diet, Anda mempunyai banyak pilihan metode diet yang bisa diikuti. Dimana pada umumnya untuk memilih diet tersebut bisa dengan memperhatikan makanan yang dikonsumsi, pantangan, berapa lama melakukan diet, dan hasil yang didapatkan. Salah satu diet yang bisa diikuti adalah morning banana diet yang diperkenalkan oleh Sumiko Watanabe. Diet pisang ini dapat membantu menurunkan berat badan karena buah pisang yang tinggi serat tetapi rendah kalori. Sehingga bisa menjadi buah terbaik untuk dikonsumsi selama diet. Agar diet pisang ini berhasil, pastikan terlebih dahulu memperhatikan hal berikut ini yang akan menjamin diet tersebut juga dilakukan dengan tepat dan sehat.

Makan Pisang Saat Sarapan

Diet pisang ini mempunyai prinsip utama untuk mengonsumsi buah pisang di pagi hari dan mengurangi porsi makan siang dan malam hari. Sehingga untuk sarapan bisa untuk mengonsumsi pisang yang dapat membantu menurunkan berat badan. Dengan mengonsumsi pisang saja saat sarapan akan dapat membantu kenyang lebih lama dan membakar kalori lebih banyak. Sehingga hal ini dapat efektif untuk menurunkan berat badan efektif dengan diet pisang ini. Untuk hasil maksimal, pilih pisang segar dan lengkapi sarapan dengan air putih.

Makan Siang dan Malam Secukupnya

Selain sarapan dengan buah pisang, diet pisang ini tidak menerapkan menu untuk makan siang dan malam. Akan tetapi seperti pada diet pada umumnya tentunya pastikan untuk memilih makanan yang sehat dan baik dikonsumsi selama diet. Anda bisa untuk mengonsumsi apa saja ketika diet pisang ini saat makan siang atau malam. Tetapi hal yang harus diperhatikan adalah dengan makan secukupnya dan jangan berlebihan. Cukup menerapkan cara mudah ini tanpa harus melewati salah satu jam makan, Anda tetap bisa menurunkan berat badan secara efektif dengan diet pisang.

Camilan di Sore Hari

Diet pisang ini juga bisa mengonsumsi camilan yang waktu mengonsumsinya adalah saat sore hari. Biasanya ketika diet menghindari camilan yang dapat menggagalkan diet. Akan tetapi diet pisang ini justru boleh untuk mengonsumsi camilan yang lebih fleksibel. Akan tetapi untuk waktu konsumsinya hanya sekali saja setiap harinya yaitu saat sore hari. Jenis camilan yang dikonsumsi juga tidak dibatasi baik untuk makanan manis atau camilan lainnya. Tetapi tetap hindari camilan es krim, susu, keju, dan olahan susu lainnya karena dapat menggalakkan program diet pisang yang dijalani.

Tidur Cukup

Diet pisang ini juga mempunyai aturan yang penting yaitu dari waktu tidur yang harus cukup. Agar diet berhasil, pastikan untuk mempunyai waktu tidur cukup dan jangan sampai kurang tidur. Karena apabila kurang tidur akan membuat makan lebih banyak dan menggagalkan diet. Oleh karena itulah atur pola tidur ketika sedang diet pisang, sehingga membantu mempunyai hasil diet yang lebih baik.

Bagi yang ingin menjalani dan mencoba diet pisang ini bisa untuk membeli pisang dengan mudah. Salah satunya adalah membelinya di TaniHub yang menyediakan berbagai jenis pisang yang dapat dipilih. Salah satunya pisang cavendish yang mempunyai ukuran besar dan manis, sehingga cocok untuk menu diet pisang sehingga membuat kenyang lebih lama. Ketika membeli pisang di tempat ini juga bisa mendapatkan keunggulan lainnya selain pilihan pisang yang beragam. Keunggulan TaniIHub lainnya seperti jangkauannya yang luas hingga Bali, pengantaran hanya satu hari, hingga harga bersaing dan menawarkan banyak promo yang membuat harga pisang lebih terjangkau.