by

Paket Indihome yang cocok untuk kos-kosa, cuman 199.000 aja!

Siapa sih yang tika tahu dengan indihome, yang merupakan provider jaringan internet dari PT Telkom Indonesia. sekarang ini di awal tahun 2020 indihome mengeluarkan suatu produk baru yang bernama indihome lite. Dari namanya saja kita bisa menebak bahwa indihome lite ini merupakan versi “lite” dari indihome, lite disiniberarti lebih ringan atau lebih murah. Indihome lite ini memiliki target pasar untuk para millennial tetapi budgetnya minim. Atau indihome lite ini juga untuk orang-orang yang ingin memasang internet tetapi harganya terjangkau.

Menurut diresktur customer service dari Telkom Indonesia yang bernama siti choiriana, indihome lite ini merupakan salah satu wujud dari komitmen indihome dalam menciptakan digital lifestyle pada masyarakat Indonesia. Harga dari indihome lite ini yaitu hanya Rp. 199.000 setiap bulannya, harga belum termasuk ppn. Dan dengan harga 199.000 kita akan mendapatkan layanan internet dan juga TV kabel.

Perlu kaian ketahui juga bahwa paket indihome lite ini berbeda dengan paket indihome yang regular. Perbedaannya bisa dari soal bandwidth, missal pada paket indihome lite kecepatan internet maksimal yang ditawarkan yaitu sampai 10 Mbps dengan FU 150 GB, sedangkan pada paket internet indihome regular bandwidthnya sangat bervariasi yaitu ada yang 100 Mbps sampai 1 Gbps dan setiap bandwidthnya memiliki harga yang berbeda yang bisa kita pilih sesuai budget dan juga kebutuhan. Kemudian perbedaan lainnya yaitu dari TV kabel, untuk indihome yang liteTV kabel dilengkapi dengan 33 chanel TV yang termasuk dengan chanel tv local, entertainment, kids chanel dan movies chanel. Sedangkan pada paket indihome regular chanel yang ditawarkan lebih banyak. Dan di indihome lite ini juga dilengkapo dengan kuota untuk telepon sebanyak 50 menit, dan kuota telepon itu bisa digunakan untuk melakukan telepon ke nomor local ataupun nomor internasional.

Hal lain yang perlu kalian ketahui mengenai indihome lite yaitu disarankan oleh Telkom untuk minimal 2 rumah yang saling berdekatan, karena paket ini memang disarankan untuk rumah yang berdekatan atau rumah petak, apartemen atau kos kosan. Untuk menjadi pelanggan indihome lite kalian harus mendaftar dan saat mendaftar kalian juga harus mengajak satu orang teman kalian atau tetangga yang jarak rumahnya sangat berdekatan agar kalian bisa menikmati layanan paket indihome lite.

Rencananya paket indihome lite ini akan ditawarkan oleh Telkom pada awal bulan maret sekarang, buat kamu yang memiliki kos-kosan indihome lite ini cocok banget untuk dipasang di kos-kosan kamu selain harganya yang sangat terjangkau jaringan internet ini memiliki kecepatan yang lumayan, dengan memasang jaringan internet indihome paket lite ini akan membuat para penghuni kosan kamu semakin nyaman karena dilengkapi dengan fasilitas internet.

Berhubung sekarang sudah bulan maret, yuk tunggu kabar dari indihome mengenai paket lite ini, dan untuk kalian yang bisnis kos kosan jangan lupa langsung mendaftarkan dan berlangganan indihome lite! Hanya dnegan 199.000 kos kosan kamu menjadi lebih nyaman dan berani bersaing di antara pebisnis kos kosan yang lain. bukan hanya itu, bermodal menggunakan wifi di kosan kamu juga bisa loh meningkatkan harga sewa kos kosan kamu sedikit, hmm menarik banget deh pokonya, tunggu saja kabar menarik dari indihome mengenai paket lite dan langsung berlangganan agar kos kosan kamu terlihat semakin mewah!

News Feed