Nikmati Sensasi Gaming Virtual Terbaik Lewat Headset VR Berikut

Bisnis25 views

Melalui VR, kita bisa menikmati game dengan lebih “hidup” layaknya seperti bermain sesungguhnya. Tak hanya game, head mounted VR seperti oculus quest 2 juga bisa dipakai untuk olahraga, menyaksikan pentas live music dan sebagainya secara virtual.

Perangkat VR HMD atau head-mounted display tersebut bisa menawarkan tayangan secara virtual dengan nuansa lebih nyata dibandingkan memakai komputer atau smartphone biasa. Berikut ini ada beberapa pilihan HMD VR yang bisa kalian andalkan.

Oculus Quest 2

Seri Oculus satu ini didesain untuk memberikan pengalaman memuaskan dan berbeda saat masuk dunia VR. Karena produk Oculus yang satu ini mampu menghadirkan audio dan visual yang sangat memuaskan dengan sinematik berkualitas.

Layarnya berresolusi 1832x1920p sehingga terlihat sangat jernih. Dengan prosesor tangguh Qualcomm® Snapdragon XR2, maka performanya jelas tetap terjaga.

Xiaomi Mi Play VR

Ada perangkat VR HMD dari Xiaomi yaitu Mi VR Play. Perangkat Xiaomi ini cocok untuk kamu yang suka dengan bentuk compact tetapi elegan. Headset VR HMD tersebut hadir dengan bentuk persegi panjang agar mudah disimpan.

Produk Mi VR juga hadir dengan bungkus Lycra fabric halus agar menjaga HMD selalu aman. Perangkat Mi Play juga bisa kompatibel pada Google Cardboard agar Anda bisa mengakses konten sepuasnya lewat Google Play.

BlitzWolf 3D VR BW-VR3 Glasses

BlitzWolf menghadirkan VR HMD ini dengan lensa PMMA Aspherical Mitsubishi. Teknologi lensa ini diklaim tidak akan membuat distorsi atau menyebabkan pusing.

Maka dari itu, produk yang satu ini direkomendasikan bagi mereka yang terbiasa menggunakan HMD VR lama-lama. Desain VR HMD satu ini juga memiliki kokoh dan tak akan membuat mata cepat lelah.

PlayStation®VR with Camera

Perangkat VR satu ini didesain supaya Anda bisa merasakan main PS4 dengan kualitas lebih nyata. Anda bisa masuk dunia game yang bidang pandangnya 360 derajat dan tampilannya juga mulus karena penggunaan OLED khusus.

Tingkat refresh rate VR ini di angka 120 fps yang membuat gerak dalam game terlihat halus.