by

Mengintip Pentingnya Memakai Baju Wearpack untuk Pengendara Motor Sport Saat Balapan

Bagi Anda yang gemar melakukan balapan motor di sirkuit bersama kawan-kawan atau sekedar iseng mengendarai motor sport dengan kecepatan tinggi saat jalanan sedang sepi, maka Anda merupakan orang yang tak boleh lupa untuk menggunakan baju wearpack saat melakukannya. Apa itu wearpack? Wearpack adalah baju yang dirancang khusus untuk memberikan perlindungan maksimal kepada penggunanya sesuai dengan aktifitas yang dilakukan. Terdapat wearpack yang didesain khusus untuk pengguna kendaraan bermotor roda dua terutama motor sport yang sering dipacu dengan kecepatan tinggi sehingga lebih beresiko terjadi kecelakaan. Wearpack inilah yang wajib untuk Anda miliki dan kenakan untuk menjaga keamanan berkendara.

Wearpack terbuat dari bahan khusus yang tebal, elastis namun kuat dan tahan terhadap benda runcing. Wearpack berkualitas juga tahan air dan api sehingga bisa Anda gunakan sekaligus sebagai jas hujan maupun untuk melindungi tubuh dari api saat terjadi kebakaran akibat kecelakaan dengan motor. Memiliki model jaket dengan kerah tinggi dan celana panjang sehingga memberikan perlindungan yang menyeluruh terhadap tubuh Anda. Harga wearpack memang tidaklah murah namun hal ini tentu sesuai dengan manfaat apa yang nantinya bisa Anda dapatkan.

Bagi Anda yang masih ragu untuk menggunakan wearpack saat balapan, maka berikut ini adalah uraian manfaat penggunaan baju wearpack yang perlu Anda ketahui:

  • Melindungi tubuh dari goresan.

Saat berkendara dalam kecepatan tinggi di jalanan, Anda akan lebih beresiko terkena goresan baik dari ranting maupun saat terjadi kecelakaan. Saat tubuh Anda terjatuh dari sepeda motor yang dipacu dengan kencang, tubuh bisa terserat atau terlempar sehingga badan akan langsung bergesekan dengan jalanan. Kondisi ini jika tidak dibekali dengan baju pengaman akan mengakibatkan luka baret yang cukup serius dan mematikan. Dengan penggunaan wearpack maka ia akan menjadi pengganti kulit dan daging Anda yang bergesekan secara langsung dengan aspal sehingga meminimalisir luka.

  • Melindungi dari api.

Sering kali kecelakaan motor sport menimbulkan kebakaran akibat bara api yang mengenai tangki bahan bakar. Hal ini memberikan resiko kebakaran terjadi pada pengendaranya. Namun dengan penggunaan wearpack, Anda akan memberikan waktu yang lebih panjang untuk api bisa menyentuh kulit sehingga Anda memiliki cukup waktu untuk membuka baju ataupun untuk orang lain memadamkan api yang mengenai tubuh Anda.

Tentu saja masih banyak resiko lain yang bisa terjadi kepada para pembalap atau bagi Anda yang memiliki hobi berkendara. Karena itu jangan lupa untuk membeli baju wearpack di Moladin yang memiliki kualitas terbaik sehingga bisa memberikan perlindungan yang menyeluruh untuk tubuh Anda saat terjadi hal yang tidak diinginkan. Harga wearpack di Moladin cukup beragam sehingga Anda bisa memilih dengan lebih leluasa.

News Feed