by

Memilih Tas Koper yang Nyaman untuk Travelling

Tas koper – Ketika sedang melakukan perjalanan bisnis atau mungkin travelling, kegiatan yang sering dilakukan oleh banyak orang. Maka Anda dituntut untuk membawa banyak barang bukan. Tas ransel saja terkadang tidak cukup untuk memuat semua barang bawaan Anda, sehingga salah satu solusi terbaiknya adalah dengan membawa koper. Apalagi pada dasarnya dengan menggunakan koper ini Anda juga akan lebih praktis di dalam membawanya, hanya tinggal diseret saja, terasa jauh lebih ringan.

Anda bisa dengan mudah menemukan berbagai pilihan tas koper yang dijual di pasaran, dalam berbagai merk serta model yang berbeda-beda. Sehingga memang tidak boleh asal pilih agar bisa mendapatkan produk yang benar-benar berkualitas, apalagi untuk harga koper juga tidak bisa dikatakan murah, bahkan jauh lebih mahal jika seandainya dibandingkan dengan jenis tas yang lainnya, karena punya kapasitas besar ditambah dengan beragam fitur penunjang lainnya.

Berikut ini diantaranya ada beberapa tips memilih koper yang tepat untuk Anda yang hobby travelling, yaitu:

  1. Lebih nyaman menggunakan yang soft case, kegiatan travelling akan lebih nyaman jika seandainya Anda menggunakan koper yang jenisnya adalah softcase karena dikenal punya bobot lebih ringan dibandingkan dengan hardcase, ditambah lagi untuk bahan yang satu ini juga memungkinkan Anda menyimpan lebih banyak barang didalamnya. Apalagi terkadang ketika travelling pergi membawa sedikit barang, namun ketika sudah pulang barang bawaan semakin banyak ditambah dengan oleh-oleh dan sejenisnya. Jadi gunakan yang soft case saja, karena ia juga punya kelebihan dari segi buka tutupnya mudah sampai dengan banyaknya fasilitas kantong-kantong yang ada di dalam koper tersebut.
  1. Pilih koper yang vertikal, umumnya koper juga memiliki 2 tipe yang berbeda, diantaranya adalah yang horizontal dengan kapasitas kecil sehingga lebih cocok digunakan untuk perjalanan dinas, sedangkan untuk kebutuhan travelling atau jalan-jalan lebih dianjurkan bagi Anda memilih yang vertikal, mengingat model yang satu ini punya kapasitas ukuran yang cukup besar sehingga dapat menampung lebih banyak barang. Bahkan dari segi ukuran, warna sampai dengan model untuk tipe yang vertikal ini juga lebih banyak.
  1. Memiliki roda yang kuat, Anda juga harus memastikan bahwa koper tersebut juga menjamin kenyamanan bagi Anda yang membawanya, sehingga salah satu komponen yang penting untuk diperhatikan disini adalah pada bagian rodanya, koper dengan roda dua nantinya tidak akan mudah tergelincir serta bisa tahan lama dipakai di permukaan yang tidak rata, sedangkan untuk koper yang rodanya empat lebih dianjurkan dipakai untuk Anda yang tidak ingin repot-repot dalam memutar atau mengangkat koper tersebut.
  1. Pilih yang bobotnya ringan, selanjutnya adalah dari segi bobot sendiri juga harus diperhatikan, akan lebih baik mencari yang ringan hanya sekitar 3 hingga 4 kilo saja, karena nanti masih harus ditambah dengan bobot muatan Anda, jadi jika membeli yang bobot dasarnya saja sudah berat akan menambah beban Anda.
  1. Utamakan warna-warna yang cerah, sehingga akan lebih mudah di notice, selain itu juga untuk menghindari agar nantinya koper Anda tidak tertukar dengan yang lain.

Pilah-pilih koper untuk travelling secara mudah di ZALORA saja, karena pilihannya banyak dari berbagai merk, dijamin kualitasnya karena memang ada garansi ori atau keaslian. Mumpung sekarang ini sedang banyak diskon istimewa yang ditawarkan, maka jangan ragu untuk segera belanja di ZALORA, langsung download aplikasinya.