by

Kata Kata Senja

Kata-kata senja – Indahnya langit senja mampu memukau banyak mata. Tak heran bila senja lebih dicari dibandingkan dengan fajar pagi. Fajar pagi mencarinya penuh perjuangan, bangun pagi, berusaha membuka mata lebar-lebar, dan membuang jauh-jauh kenyamanan kasur. Namun udara segar dan embun pagi yang dingin serta sinarnya yang hangat membara penuh usaha untuk bangun menyambut fajar. Lain halnya dengan senja, tak perlu bersusah payah. Sepulang kerja, langsung saja menuju ujung jalan dan senja sudah siap menyambut kedatanganmu dengan merekahnya warna merah-orange di langit. Secangkir teh panas atau bahkan es kelapa muda mampu melepas dahaga sembari melihat indahnya sang surya mulai tenggelam. Sebuah kebahagiaan kecil sebagai reward atas kerja keras yang telah dilakukan sepanjang hari.

Kebahagiaan menikmati senja tak hanya saat sendiri namun akan lebih indah saat dinikmati bersama kawan dan teman-teman apalagi bersama sang pujaan hati. Tentu kebahagiaan itu akan bertambah adanya. Berikut adalah beberapa kata-kata senja bahagia dan kesedihan.

Kata-Kata Senja Bahagia

  1. Kenangan adalah hal yang tak akan pernah tenggelam ketika sang senja mulai menghilang.
  2. Terlihatnya sang senja di pelupuk mata memberikan arti bahwa perjalanan melelahkan hari ini berujung pada sebuah kebahagian.
  3. Walau ia akan pergi dan berganti menjadi malam, senja bukanlah akhir dari sebuah cerita melainkan awal baru dari cerita-cerita indah lainnya.
  4. Kita harus mengambil hikmahnya senja, apapun yang terjadi pada pagi dan siang hari, semuanya akan berakhir indah seperti datangnya senja di sore hari.
  5. Walau aku tak seperti senja yang selalu kau tunggu dan elu-elukan. Aku hanyalah langit biru yang setia menemani pahit dan manis hidupmu.
  6. Bila kau tanya seperti apa perasaanku padamu, ia seperti teh hangat yang manis yang ku minum saat senja tiba. Sungguh nikmat.
  7. Ada ingatan kebahagiaan yang terlintas saat senja dan teh hangat ini kuteguk di beranda depan rumah ini.
  8. Senja memberitahukan bahwa pasti selalu ada harapan walau sepahit apapun dunia untuk kelak menjadi lebih baik.
  9. Cinta baru saja bersemu ketika sang pemuda menikmati indahnya senja.
  10. Seperti senja yang sabar walau keindahannya direnggut oleh gelapnya malam, namun ia tak berhenti berusaha agar esok bisa mempersembahkan senja yang lebih indah.

Kata-Kata Senja Sedih

  1. Belum sempat kusadarkan bahuku pada senja ia terburu tenggelam di pekatnya malam dan sunyi membuatnya enggan untuk muncul kembali.
  2. Kehilangan adalah sesuatu yang harus kita ikhlaskan dengan hati yang tulus. Sama halnya seperti senja yang ikhlas saat keindahannya direnggut oleh gelap gulitanya sang malam.
  3. Pagi berubah menjadi siang, siang kemudian melebur menjadi sore, menampilkan senja sebelum petang hingga malam memburu. Tak ada yang abadi, hanya perubahan yang akan terus bergulir selama semesta masih menyertai.
  4. Yakin bahwa penderitaan akan selalu menjemput akhirnya, seperti senja yang indah di sore hari.
  5. Jangan salahkan senja bila ia tak bisa mempertemukanmu sore ini.
  6. Hanya senja yang mengangguk, ombak bahkan mengamuk memberikan gambaran suasana hati penuh hiruk pikuk.
  7. Seperti senja yang tak mau memperlihatkan jingganya, begitu pula cintaku yang tak mau kau terima dengan lapang dada.
  8. Janji-janji memang seindah langit dikala senja namun tak satupun kau buat indah seperti senja. Semua hanya tinggal janji dan tak satupun ada kau tepati.

News Feed