by

Jenis Pinjaman Online dan Bank Partner Pinjaman Online di CekAja.com

Pinjaman online sendiri merupakan sebuah produk finansial, yang memiliki fasilitas pinjaman berupa dana, yang bisa langsung cair tanpa jaminan atau agunan. Pinjaman Online atau pinjol cepat juga menjadi solusi alternatif bagi masyarakat yang membutuhkan dana tunai lebih cepat, seperti untuk biaya berobat, perawatan medis, biaya pendidikan, hingga biaya renovasi rumah.

Jenis Pinjaman Online

Jenis pinjaman dibedakan berdasarkan jumlah pinjaman, jangka waktu angsuran, suku bunga, agunan dan tujuan pembiayaan.

Kredit Tanpa Agunan (KTA)

Dengan adanya fasilitas dari pinjaman Online ini akan memudahkan kalian untuk mendapatkan pinjaman tanpa harus mengagunkan aset yang dimiliki. Akan tetapi, pada biasanya penyedia seperti jasa pinjaman dana Online atau aplikasi menjadikan kepemilikan kartu kredit sebagai syarat wajib pengajuan kredit tanpa agunan atau KTA.

Kredit Karyawan

Perlu kalian ketahui bahwa ada fasilitas pinjaman Online untuk karyawan yang masih aktif bekerja di suatu lembaga. Syaratnya hanya menambahkan SK pengangkatan kerja dan juga slip gaji dari perusahaan.

Dengan fasilitas pinjaman ini Kalian dapat menggunakan dananya untuk merenovasi rumah, membiayai pendidikan anak ataupun kebutuhan lainnya.

Kredit Kendaraan Bermotor (KKB)

Sesuai namanya, fasilitas pinjaman online ini diperuntukkan untuk membiayai pembelian kendaraan bermotor untuk individu ataupun badan usaha.

Kredit Pemilikan Rumah (KPR)

Bagi Kalian yang menginginkan hunian yang nyaman, Kalian dapat mengajukan pinjaman online untuk memiliki rumah yang Kalian inginkan. Selain bank, ada juga Lembaga keuangan berbasis teknologi atau fintech yang menyediakan layanan serupa.

Pinjaman Usaha

Tujuan dari pinjaman usaha tak lain untuk memenuhi modal usaha seseorang. Jadi, Kalian tidak perlu khawatir dengan modal yang kurang mencukupi saat akan membangun suatu usaha.

Syarat Umum Mengajukan Pinjaman Online

  • Fotokopi Kartu Tkalian Penduduk (KTP)
  • Fotokopi Kartu Keluarga (KK)
  • Fotokopi BPKB kendaraan (optional)
  • Fotokopi Kartu Kredit (opsional)
  • Slip gaji

Bank dan Partner Pinjaman Online Apa saja yang menyediakan pinjaman Online?

Kalian bisa melakukan pengajuan pinjaman online melalui situs CekAja.com, dan memilih sendiri bank dan pinjaman online yang tersedia di CekAja.com, sesuai kebutuhan dan keinginan Kalian. Berikut bank dan partner pinjaman online yang menawarkan pinjaman online di CekAja.com:

  • Bank Amar/ Amar Bank

Bank Amar Kredit Tanpa Agunan

Tunaiku merupakan KTA dari Amar bank yang dapat di gunakan untuk berbagai kebutuhan seperti, pernikahan, kesehatan, tambahan modal usaha, renovasi rumah, pendidikan dan masih banyak lagi. Apapun impian Kalian, wujudkan dengan Pinjaman Tanpa Agunan dari Amar Bank. Seperti yang kalian ketahui pada cekaja.com meberikan kredit tanpa agunan dan asuransi yang akan mempermudah proses dengan cepat dan mudah.

  • Bank Commonwealth

Bank Commonwealth Kredit Tanpa Agunan

Merupakan produk Kredit Tanpa Agunan atau biasa kita sebut dengan istilah KTA dari Bank Commonwealth yang bisa Kalian gunakan untuk berbagai keperluan pengembangan bisnis Kalian. Banyak kelebihan yang bisa kalian peroleh dengan melakukan apply online Pinjaman Bisnis tanpa Agunan dari Bank Commonwealth ini melalui CekAja. Seperti yang kalian ketahui pada cekaja.com memberikan kredit tanpa agunan dan asuransi yang akan mempermudah proses dengan cepat dan mudah.

  • Bank CTBC

CTBC Kredit Tanpa Agunan

KTA atau di sebut dengan kredit tanpa agunan adalah dana cinta yang memberikan dana tunai yang bisa kalian gunakan untuk keperluan apa saja mulai dari merenovasi rumah kalian, memberikan pendidikan yang terbaik bagi kalian hingga untuk berbisnis. Apapun impian Kalian, wujudkan dengan Pinjaman Tanpa Agunan dari CTBC Indonesia

  • Bank DBS

DBS Kredit Tanpa Agunan

digibank KTA adalah Kredit perorangan tanpa agunan dari digibank untuk menjawab berbagai kebutuhan kalian. Kalian dapat memenuhi segala macam kebutuhan sepanjang tidak bertentangan dengan peraturan yang berlaku, seperti biaya pendidikan, pernikahan, tambahan modal usaha, berlibur bersama keluarga, membeli perabotan baru untuk kelengkapan rumah Kalian, dan kebutuhan lainnya. Seperti yang kalian ketahui pada cekaja.com memberikan kredit tanpa agunan dan asuransi yang akan mempermudah proses dengan cepat dan mudah.

  • Bank OCBC NISP

OCBC NISP Kredit Tanpa Agunan

Dengan mendapatkan pinjaman kredit tanpa agunan dari OCBC NISP yang bisa di gunakan untuk berbagai kegunaan dengan banyak sekali manfaat yang di berikan. Banyak manfaat yang bisa kalian peroleh dengan melakukan pengajuan KTA dari Bank OCBC NISP ini dengan bantuan CekAja.com.

  • Bank Panin

Panin Kredit Tanpa Agunan

fasilitas kredit tanpa agunan atau biasa kita sebut sebagai KTA yang dapat diperoleh dengan cepat dan mudah  disebut dengan Kredit Express Panin. Kegunaan dari dana tunai untuk kegunaan apa saja yang di mulai dari renovasi rumah impian, berbisnis, sampai dengan pernikahan kalian dan pendidikan anak kalian. Apapun impian Kalian, wujudkan dengan Kredit Express Panin dari Panin Bank. Dapatkan berbagai kegunaan dengan segudang keuntungan yang diberikan.

  • Bank Stkalianrd Chartered

Stkalianrd Chartered Bank Kredit Tanpa Agunan

Pinjaman tanpa agunan atau KTA dari bank Stkalianrd Chartered yang ditujukan khusus perorangan dan bisa digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan dari setiap nasabah. Kegunaan dari dana tunai ini untuk keperluan sebagai biaya tambahan bisnis atau modal usaha, memberikan pendidikan buat anak kalian dan masih banyak lagi. Apapun impian Kalian, wujudkan dengan KTA SCB dari Stkalianrd Chartered Bank!

Itulah informasi tentang Jenis Pinjaman Online dan Bank Partner Pinjaman Online di CekAja.com dan kalian juga bisa lihat tentang pinjaman Online terpecaya di link ini : https://www.cekaja.com/kredit/pinjaman-online/. Semoga bermanfaat buat anda semuanya.

News Feed