by

Jasa Live Streaming Jakarta Terbaik

Jasa live streaming Jakarta bukan hanya melayani jasa video company profile saja akan tetapi juga melayani jasa live streaming yang mungkin akan membantu para pebisnis baik yang masih baru ataupun yang sudah lama yang ingin tetap eksis di pasa global.

Siapakah dan apakah jumlah target audiens untuk para branding perusahaan yang kamu inginkan selama ini belum sesuai harapan atau sesuai target? Jika memang jawabannya benar, maka kamu perlu mencoba virtual live streaming production ataupun berupa siaran langsung. Karena hal ini merupakan salah satu cara penerapan digital marketing yang sangat strategis yang akan dapat memberikan dampak yang luar biasa bagi perusahaan. Dengan Live streaming juga dinilai efektif untuk dapat menjalin komunikasi dengan konsumen atau audensi, apalagi di masa pandemi seperti saat ini pastinya pemasaran seperti ini juga sangat tepat.

Ada juga beberapa pakar SEO dan juga team dari digital marketing agency Jakarta yang menyatakan, terdapat angka pencapaian audiens di balik program live streaming yang sangat mengesankan dan sangat bagus. Maka dari itu, untuk kamu yang ingin mencobanya, berikut ini ada cara memanfaatkan  Jasa Live Streaming yang terbaik untuk menciptakan tingkat interaksi yang lebih intens dengan pemirsa live streaming kamu

Untuk kamu yang belum paham betul tentang cara melakukan Live streaming yang tepat dan merupakan konten video yang disiarkan secara langsung melalui internet ini, dimana kamu tidak perlu lagi melakukan editing dan juga melakukan post production. Namun kamu hanya perlu menyalakan kamera kemudian mulai merekam kapan pun yang kamu mau dan kamu tinggal menyiapkan apa saja yang akan kamu tampilkan video tersebut.

Video Live streaming juga bersifat sangat interaktif maka audience juga dapat langsung meninggalkan komentar serta reaksi selama berjalannya video siaran langsung tersebut. Bukan hanya itu, para followers akun sosial media kamu juga akan mendapatkan notifikasi setiap kali melakukan live streaming sehingga dia tidak akan ketinggalan siaran live streaming kamu.

Umumnya, jika video telah selesai juga akan langsung tersimpan sehingga kamu bisa dapat menontonnya kembali. Dengan demikian, maka teman-teman kamu yang ketinggalan video siaran langsung masih dapat menontonnya kembali di halaman akun sosial media kamu.

Dengan cara melakukan live streaming yang berbisnis atas branding sebuah produk kamu, maka kamu juga mempunyai perhatian khusus pada pengunjung channel yang kamu buat. Bukan hanya itu kamu juga dapat menjangkau audience baru yang mungkin tidak dapat dilakukan dengan cara yang biasa.

Ada juga sebuah penelitian dari Magid yaitu tentang customer di negara Amerika yang mengatakan bahwa customer yang berusia 8 hingga 64 tahun akan merasa menjadi lebih up to date dan dengan live video akan membuat mereka menjadi update.

Jasa Live Streaming profesional juga lebih original jika kita bandingkan dengan jenis marketing lainnya. Dimana dengan Live streaming menjadi sesuatu objek hiburan yang sangat dicari oleh banyak orang, terutama dibandingkan dengan sebuah konten text ataupun video on demand atau bisa di sebut VOD.

Kemudian ada juga penelitian terbaru dari Livestream.com, yang menemukan fakta bahwa dari orang yang telah diwawancarai, terdapat 80% orang lebih suka menonton video secara langsung ketimbang sebuah merek ataupun brand daripada dengan membaca blog. Dari sini kita melihat bahwa video siaran langsung akan lebih banyak mendapat traffic penonton maupun calon konsumen yang bagus.

News Feed