HP Xiaomi Terbaru 2019 Tidak bisa dipungkiri, Xiaomi menjadi salah satu vendor dari smartphone yang sangat digemari oleh banyak orang. Selain menawarkan harga yang relatif lebih murah, spek yang ditawarkan oleh Xiaomi juga begitu menggiurkan sehingga banyak orang tertarik untuk menggondol ponsel buatannya.

Tidak ingin kalah saing dari para vendor smartphone lainnya, Xiaomi terus berinovasi dalam mengeluarkan smartphone dengan seri teranyarnya yang tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh para Xiaomi Lovers. Berikut daftarnya, beserta spesifikasi dan harga Tahun 2019.

  1. Xiaomi Redmi 7A

Ingin memberikan yang terbaik kepada konsumen, Redmi 7A datang dengan fitur Splash resistant. Yang artinya, ia tahan terhadap percikan air. Ingat, hanya sebatas percikan air saja.

Untuk performa dari Redmi 7A mengandalkan perangkat chipset Snapdragon 439 berkonsep Octa-core dengan kecepatan perangkat 2.0 GHz. Meski murah, HP Xiaomi terbaru seharga 1 jutaan ini disertai baterai jumbo berkapasitas 4000 mAh, lengkap dengan dukungan fast charging 10W.

  1. Xiaomi Redmi K20

Sebagai HP Xiaomi yang merupakan keluaran terbaru, tentunya sang vendor ingin memberikan hal yang lebih istimewa lainnya. Pada Redmi K20, kamu bisa ber-selfie dengan sensasi yang menyenangkan berkat mekanisme kamera pop-up.

Untuk performa, Redmi K20 mengandalkan chipset Snapdragon 730 yang diklaim lebih hemat daya serta dapat mengolah AI lebih optimal.

Pada sektor kamera belakang, tersedia tiga lensa dengan konfigurasi 48 MP sebagai lensa utama, 8 MP sebagai lensa telephoto, dan 13 MP sebagai lensa ultra-wide. Satu hal yang menarik perhatian dari Redmi K20 yakni fitur pemindai sidik jari di layar.

  1. Xiaomi Redmi K20 Pro

Disebut sebagai flagship killer, Redmi K20 Pro membuktikan ketangguhan performanya dimana ia mampu meraih skor sekitar 388 ribu poin lewat pengujian Benchmark AnTuTu.

Semakin istimewa, Redmi K20 Pro juga telah disertai dengan fitur Game Turbo 2.0 untuk meningkatkan performa gaming. Di sektor kamera belakang, salah satu fitur andalan pada kamera Redmi K20 Pro adalah fitur perekaman video slow-motion 960 fps.

Pada kamera depan juga dibuat serupa dengan versi reguler, dimana sama-sama mengusung mekanisme po-up dengan resolusi 20 MP, serta pemindai sidik jari di layar. Namun untuk fitur pengisian daya, pada Redmi K20 kini lebih istimewa karena di support perangkat Quick charge 4+.