by

Harga Mobil Bekas Toyota HiAce Commuter Saat Ini. Sudah Turun?

Jika Anda sedang mencari mobil bekas yang bisa menampung banyak penumpang, maka jawabannya adalah Toyota HiAce yang bisa menjadi pilihan Anda. Mobil ini meskipun tergolong mobil untuk kebutuhan armada travel, namun soal kenyamanan mobil ini memiliki tingkatan kenyamanan yang baik.

Mobil ini dapat mengangkut keluarga Anda, karena mobil ini bisa mengangkut penumpang sampai dengan 16 orang dengan bagian legroom nya yang luas, bagian head rest dan cup holdernya juga seperti halnya mobil keluarga pada umumnya.

Tidak hanya itu saja, mobil ini juga dilengkapi dengan desain yang elegan untuk sebuah kendaraan peruntukan komersial. Mobil ini semakin direkomendasikan untuk Anda yang senang berlibur kemanapun bersama keluarga, karena mobil ini dilengkapi dengan mesin diesel yang memiliki kapasitas 2.494 cc kodenya 2KD-FTV dan teknologi yang digunakan juga sudah common-rail(D4D).

Mesin yang digunakan ini hampir sama dengan mobil Toyota Grand New Fortuner, Hilux, serta mobil Grand New Kijang Innova. Dari mesin tersebut, mobil ini bisa menghasilkan tenaga sebesar 102 dk dan torsinya sebesar 265 Nm yang penyalurannya ke roda bagian belakang melalui transmisi manual dengan 5 percepatan.

Lalu berapa harga mobil Toyota HiAce bekas ini ? Jawabannya tergantung tahun keluarannya kalo harga. Tapi kurang lebih saat ini untuk mobil Toyota HiAce Commuter 2.5 M/T keluaran tahun 2012 ditawarkan dengan harga dikisaran Rp 270 Juta.

Sedangkan untuk mobil keluaran tahun 2019 untuk mobil Toyota HiAce Commuter 2.5 M/T ditawarkan dengan harga dikisaran Rp 393 Jutaan saja.

Di bawah ini beberapa price list harga mobil Toyota HiAce Commuter yang lainnya bisa Anda pertimbangkan untuk menyiapkan budgetnya, harga sekali lagi setiap tahun perilisan berbeda ya.

  • Toyota HiAce Commuter Manual keluaran tahun 2017 dibanderol harga Rp 360 jutaan
  • Toyota HiAce Commuter Manual keluaran tahun 2016 dibanderol harga Rp 340 jutaan
  • Toyota HiAce Commuter Manual keluaran tahun 2015 dibanderol harga Rp 320 jutaan
  • Toyota HiAce High Grade keluaran tahun 2014 dibanderol kisaran harga Rp 363 jutaan
  • Toyota HiAce Commuter Manual tahun dibanderol kisaran harga Rp 290 jutaan

Ini menjadi catatan untuk Anda, bahwa membeli mobil bekas terkhusus mobil Toyota HiAce Commuter tentu saja harus cermat memilih, dengan Anda cermat dan tidak buru-buru memutuskan hal itu bisa meminimalisir kerugian selanjutnya. Jadi cermat sebelum membeli ya!

News Feed