by

Diantara Penggunaan, Tata Cara dan Efek Negative Menggunakan Tisu Magic

Kertas tisu bisa disebut juga tisu selampe merupakan semacam kertas krep yang sangat ringan hingga dapat digunakan untuk kebutuhan berbagai tujuan, seperti halnya tisu wajah (facial tisu), handuk kertas, kertas pembungkus, ataupun tisu magic, dan banyak jenis tisur kertas asli maupun ada juga terbuat dari lainnya. Kertas tisu ini terbuat dari olahan bubur kertas asli ataupun dari daur ulang yang layak pakai.

Berbagai macam fungsi kertas di gunakan untuk membuat berbagai barang yang memeliki indentifikasi dan kebutuhan kualitas yang berbeda beda, yang terdiri dari kekuatan, daya serap, berat dasar, ketebalan, kecerahan, dan lain lain.disini kita membicarakan tisu magic yang seringmenjadi bahan kajian dan obrolan orang orang dewasa, bahwa tidak sedikit orang yang sudah dewasa ang sudah bersuami istri percaya manfaat tisu magic diantaranya tisu ini bisa membuat laki-laki berereksi lebih lama, walau mempunyai banyak fungsinya.

Tisu ini juga memiliki efek samping  maka demikian hal demikian harus di ketahui oleh para pengguna tisu magic, maka disarankan untuk tidak  memakai tisu ini secara berlebihan, agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan, jika suami istri untuk menjaga huubungan agar lebih harmonis ini hal yang sangat penting salah satunya dalah berhubungan seks, terkadang bagi laki laki memang biasanya mencari cari tahu untuk mengetahui bagaimana caranya agar hubungan suami istrinya bisa kuat dan taha lama di atas ranjang, maka dengan memakai tisu magic akan dapat menambah daya kuat dan semakin percaya diri dalam hal melakukan hubungan seks nya.

  • Penggunaan tisu magic memang tidak sesuai dengan kebutuhan seksual lakilaki dan perempuan, di sebabkan karea anstesi yang mengakibatkan kekebalan pada penis pria, dalm berhubungan seksualnya tidak akan menikmati dengan sempurna meskipun kelebihannya bisa bertahan dengan waktu yan lama. Tisu magic memang adalah sejenis tisu yang sudah diolah sedimikian rupa dengan jenis obat kuat yang berbentuk tisu basah, biasanya tisu basah yang suka di pakai pasaran adalah campuran air dan pengharum, berbeda dengan tisu magic, obat kuatnya sudah berampur dalam tisu tersebut.
  • Adapun cara menggunakan tisu magic sebenarnya cukup mudah sekali, penggunaanya sama persis dengan mengunakan tisu basah biasa hanya dengan membersihkan anggota tubuh lainnya.
  1. Ambil tisu basah yang sudah di beli di supermarket dan oleskan tisu magic nya pada bagian kepala penis nya hingga 15 menit sebelum melakukan adegan seksualnya.
  2. Setelah itu tunggu beberapa waktu hingga air obat yan terkandung terasa meresap ke pori pori penis nya.
  3. Dengan demikian obat kuat yang sudah meresap dan kering, segeralah penisnya di cuci dengan menggunakan sabun biasa sampai bersih,
  • Menyarankan saat menggunakan tisu magic ketika melakukan sek bersama pasangn anda harus mengikuti cara cara yang ada di lembaran dus merk nya agar sesuai dengan cara pakainya, dikarenakan penggunaan tisu ini akan menimbulkan rasa kebal pada penis maka dari itu harus benar benar mengikuti petunjuknya, sebab di dalam tisu tersebut mengandung cairan khusus obat kuat. Bersama ini juga penulis menyarankan agar menghindari dengan namanya memasukan penis ke dalam mulut, ini akan memberikan efek yang kurang bagus dala berhubungan sek , di samping lidah dan mulut terasa kebal rasa pahit juga akan dirasakannya, tapi jika sudah terlanjur melakukannya, maka segeralah membilas dengan air yang mengalir agar tidak menjadi efek yang negative setelahnya.

News Feed