by

Cara Mudah Merubah Foto Profil Free Fire Tanpa Diamond

Free Fire adalah salah satu game battle royale untuk android, dimana para pemainnya itu dituntut harus bisa bertahan hidup di sebuah arena pertempuran dengan menggunakan peralatan serta persenjatan yang ditemukannya. Free Fire Battlegrounds yang dirilis pada Januaru 2014 ini memang cukup menarik perhatian pecinta game online karena memiliki karakteristik yang sedikit berbeda dengan game battlegrounds lainnya.

Berikut dibawah ini karakteristik yang dimiliki Free Fire yang membedakannya dengan battlegrounds lainnya, diantaranya yaitu :

  1. Beberapa Hal Yang Membuat Free Fire Berbeda Dengan Battlegrounds Lain

Beberapa hal yang membuat Free Fire berbeda dengan battlegrounds lainnya adalah seperti map yang sederhana, bangunan yang tidak berpintu, serta memiliki auto-aim. Sehingga jangan heran jika game besutan Garena Internasional ini telah diunduh hingga lebih dari 100 juta kali, dan menjadikannya berhasil memuncaki kategori game paling laris di Android Play Store.

  1. Server Free Fire Sudah Ada Di Indonesia

Dan ternyata Free Fire sudah punya server di Indonesia, sehingga menjadikannya lebih cepat serta stabil jaringannya. Permainannya juga akan terasa lebih lancar serta hanya sedikit gangguan. Berbeda dengan PUBG Mobile yang servernya itu masih lintas benua. Pastinya pengalaman bermain game Free Fire pun akan terasa lebih mengasyikan.

  1. Ukuran File Free Fire Tidak Terlalu Besar

Free Fire memiliki ukuran yang tidak terlalu besar hanya 600 Mb saja, sehingga saat dimainkan pada smartphone high-end atau mid-end akan terasa lancar. Selain itu juga stabil grafiknya dan tanpa adanya framedrop. Memang sang publisher Garena ingin supaya game Free Fire ini bisa tetap ringan untuk tetap digunakan pada semua lini smartphone.

Saat kamu baru akan mulai bermain game Free Fire, pastinya harus membuat terlebih dahulu akun. Dalam akun tersebut akan ditampilkannya avatar atau foto free fire profil akun kamu dan nickname kamu di game, pastinya juga akan ada data data pertempuran kamu di Free Fire. Tetapi apakah kamu tahu jika di Free Fire, kamu bisa merubah avatar atau foto profil?

Sebenarnya kamu ingin merubah foto profil game Free Fire kamu, tetapi tidak tahu cara yang mudah untuk melakukannya. Salah satu penyebab utamanya adalah karena mungkin kamu memang tidak tahu cara merubahnya. Menariknya lagi, kamu bisa merubah foto profil di game Free Fire tanpa harus menggunakan diamond. Asalkan kamu merubah foto profil di game Free Fire milikmu dengan foto yang telah disediakan dalam game tersebut.

Tetapi sayang hingga saat ini kamu belum bisa merubah foto profil di Free Fire dengan foto kamu sendiri. Kamu hanya bisa merubah foto profil dengan foto yang telah tersedia di game tersebut. Lalu bagaimana cara yang mudah untuk merubah foto profil game Free Fire?

Berikut dibawah ini cara mudah merubah avatar atau foto profil di game Free Fire, diantaranya yaitu :

  1. Pertama tama membuka game Free Fire.
  2. Setelah itu tap pada opsi “Collection”
  3. Lalu memilih opsi “Avatar”
  4. Kemudian memilih foto profil gres yang diinginkan.
  5. Dan sekarang avatar atau foto profil Free Fire kamu telah berubah.

Bagaimana mudah kan cara untuk merubah avatar atau foto profil Free Fire? Cara mudah merubah foto profil game Free Fire diatas adalah cara yang tidak menggunakan diamond.

News Feed