by

Cara Menginstal Aplikasi GB Whatsapp pada Smartphone Kalain

GB whatsapp merpakan modifikasi dari aplikasi whatsapp, whatsapp sekarnag ini hampir digunakan oleh seluruh masyarakat Indonesia yang memiliki smartphone. Whatsapp digunakan sebagai aplikasi komunikasi. Kenapa orang-orang menggunakan GB whatsapp dibandingkan dengan aplikasi whatsapp bawaan? Karena GB whatsapp ini memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh aplikasi asli, dan aplikasi gb whatsapp ini dikembangkan oleh pihak ketiga. Dengan menggunakan aplikasi GB whatsapp kalian bisa mengirimkan pesan, video atau foto, melakukan panggilan telepon dan video, berbagi file, grup dan semua yang bisa dilakukan leh aplikasi whatsapp yang asli.

Menggunakan dua nomor telepon yang berbeda dengan dua akun WhatsApp yang berbeda sangat disarankan, terutama bagi orang-orang yang tidak ingin mencampur kontak antara kontak umum dan kontak bisnis. Namun, risiko diblokir pada layanan karena tidak menggunakan klien resmi meningkat dari hari ke hari, oleh karena itu, saya tidak akan merekomendasikan siapa pun untuk percaya bahwa mereka dapat menggunakan GBWhatsApp selamanya. Kita harus menyadari bahwa aplikasi ini hanya akan berfungsi sampai Facebook memutuskan untuk memblokir.

Ini adalah keuntungan utama menggunakan aplikasi ini, sehingga Anda dapat memutuskan sendiri apakah layak menggunakan WhatsApp MOD atau Anda lebih baik tetap berpegang pada aplikasi obrolan dan pesan resmi:

  • Kustomisasi lanjutan: tidak seperti WhatsApp Messenger resmi, GBWhatsApp memungkinkan kami untuk menyesuaikan antarmuka secara maksimal. Kami dapat mengunduh tema yang dibuat oleh pengguna lain atau mengubah warna dan ikon, semua yang terakhir dari menu pengaturan.
  • Opsi privasi lanjutan: kami dapat mengontrol aspek privasi seperti waktu koneksi kami, dapat membekukannya sehingga tidak ada yang tahu jika kami telah kembali online setelah waktu yang ditunjukkan pada antarmuka. Itu juga memungkinkan untuk terhubung tanpa menunjukkan status online dan memilih jika kita ingin menyembunyikan aspek-aspek ini secara umum atau untuk kontak atau grup tertentu.

Itulah keuntungan dari menggunakan GB whatsapp, untuk kalian yang ingin menggunakan GB whatsapp disini kami akan memberikan artikel mengenai cara download GB whatsapp.

Jika kalian mendownload aplikasi versi apk yang resmi dan terbaru pada perangkat android kalian, disini kami akan memberikan tutorial yang lengkap.

  1. Pertama tama yangharus kalian lakukan yaitu dengan mengaktifkan instalasi aplikasi melalui pihak ketiga.
  2. Untuk mengakifkan instalasi aplikasi dari sumber ketiga pada android kali yaitu dengan cara mengklik opsi “keamanan” pada pengaturan smartphone kalian.
  3. Kemudian setelah kalian masuk dalam menu keamanan, kalian bisa langsung mengklik sider “sumber tidak diketahui” ahar sumber pihak ketiga dan instalasi manual pada smartphone kita aktif.
  4. Jika kemudian muncul lagi pop up yang mengharuskan kalian memercayai aplikasi tersebut kalian tinggal mengklik “percaya” atau “izinkan”.
  5. Kemudian kalian bisa langsung mendownload gb whatsapp pada smartphone kalian.
  6. Kemudian setelah unduhan selesai, kemudian kalian harus menggunakan aplikasi pengelola file apapun, kemudian kalian navigasikan ke file yang sudah di download dari dalam perangkat kalian
  7. Setelah kalian menemukan aplikasi gb whatsaapp kemudian buka aplikasi tersebut
  8. Selanjutnya aplikasi gb whatsapp akan terdownload secara otomatis.

Kaliajn hanya tinggal menunggu instalasi selesai, kemudian setelah hal tersebut selesai kalian bisa langsung menggunakannya seperti wa pada umumnya.

Itulah cara download dan install aplikasi gb whatsapp pada smartphone kalian. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian yang ingin menginstal aplikasi gb whatsapp.

News Feed