by

Aplikasi Lelang Online IBID dengan Segala Keuntungannya

Cara lelang online terbaru yang praktis dan modern saat ini adalah menggunakan bantuan aplikasi.  Salah satunya adalah aplikasi IBID yang diluncurkan langsung oleh balai lelang serasi. Buat kamu yang ingin merasakan pengalaman lelang online menarik, wajib mencoba aplikasi yang satu ini.

Aplikasi Lelang Online IBID

Aplikasi lelang IBID bersifat legal sehingga mudah ditemukan di Play Store ataupun toko aplikasi lainnya. Aplikasi ini hanya berukuran 28 MB namun sudah dilengkapi dengan beragam fitur menarik untuk mempermudah proses lelang online.

Cara lelang online dengan IBID juga sangat mudah, bahkan bisa dilakukan oleh pemula sekalipun. Bagi yang ingin menjual atau melelang barang dengan aplikasi, langkah-langkahnya adalah:

  • Masuk aplikasi dan isi data diri.
  • Mengisi formulir dan data barang yang ingin dilelangkan.
  • Membawa barang yang dilelang ke cabang IBID terdekat.
  • Pemeriksaan kualitas barang yang dilelang.
  • Kesepakatan harga.
  • Barang siap dilelangkan melalui aplikasi.

Keuntungan Lelang Online dengan Aplikasi IBID

Sebagai salah satu aplikasi lelang yang sangat terkenal dan banyak digunakan, ada banyak sekali keuntungan yang didapatkan jika menggunakannya. Hal ini disebabkan karena fitur yang ada dalam aplikasinya sudah sangat lengkap sehingga memberikan berbagai keuntungan seperti:

1. Praktis dan Aplikasi Mudah Digunakan

Tampilan aplikasi IBID sangat mudah sehingga bisa digunakan oleh semua kalangan termasuk orang tua. Dengan ukuran yang tidak sampai 30 MB, aplikasinya juga sangat ringan. Keunggulan ini memungkinkan semua orang bisa mengikuti lelang barang dengan mudah hanya melalui genggaman.

2. Fitur Lengkap

Ada banyak sekali fitur yang tersedia dalam aplikasi, di mana semuanya disematkan untuk mendukung proses lelang online yang lebih mudah. Mulai dari fitur live auction, timed auction, flash auction, autobid, live streaming, live chat, hingga fitur favorit ada di dalamnya.

3. Mudah Membandingkan Harga

Aplikasi yang didukung fitur lengkap ini juga mempermudah peserta lelang online untuk membandingkan harga barang yang dilelangkan. Terlebih melalui aplikasi ini detail spesifikasi mobil bekas atau barang lelang lainnya bisa dilihat dengan mudah dan akurat.

4. Mendapat Penawar dengan Jangkauan Sangat Luas

Aplikasi IBID telah digunakan lebih dari 100 ribu pengguna sehingga bisa menjangkau masyarakat secara luas dari berbagai lokasi di seluruh Indonesia. Ini sangat menguntungkan pelelang karena memiliki potensi yang besar untuk mendapat penawaran harga tinggi.

5. Mudah Memantau Barang yang Dilelang

Barang yang dijual dengan titip lelang di IBID juga mudah dipantau karena sifat lelang yang sangat transparan. Melalui aplikasi IBID, penjual ataupun penawar barang bisa melihat langsung proses lelang dan mengetahui berapa saja harga yang ditawarkan oleh peserta lelang.

Aplikasi IBID menjadi satu-satunya aplikasi lelang terbaik yang sangat memudahkan proses lelang dengan peserta terbanyak. Jadi, kalau kamu suka lelang barang atau sedang mencari barang bekas dengan harga bersaing, bisa langsung mendownload aplikasi ini di Play Store yang tersedia pada android.