by

3 Film Peperangan Terbaik Di Tahun 2020

Jika kita berbicara tentang dunia per-film-an tentu tidak aka nada habisnya, terlebih lagi jika kita menanyakan apa film terbaik atau apa film terburuk, karena setiap orang memiliki selera yang berbeda tentang sebuah film. Kategori film pun menjadi hal yang sangat berpengaruh terhadap selera seseorang, biasanya film-film peperangan sangat diminati dikalangan pria. Terkadang kategori film perang terbaik ini diangkat dari kisah nyata, yang mana hal ini akan memberikan kita wawasan yang lebih luas. Adapun beberapa film peperangan fiksi yang tentunya tetap menghibur bagi para fans nya. Pada tahun 2020 ini kami telah menyiapkan beberapa film yang paling ‘diantisipasi’ oleh para penggemar film, apa saja film tersebut? Mari kita lihat rangkumannya berikut ini :

  1. The Kings Man
    The King’s Man adalah film spy comedy action di periode mendatang yang disutradarai, diproduksi dan ditulis bersama oleh Matthew Vaughn, bersama Karl Gajdusek, dari sebuah kisah oleh Vaughn. Ini adalah prekuel seri film Kingsman, yang didasarkan pada seri buku komik Kingsman, yang dibuat oleh Dave Gibbons dan Mark Millar. Film ini menampilkan actor dan aktris terbaik yaitu Ralph Fiennes, Gemma Arterton, Rhys Ifans, Matthew Goode, Tom Hollander, Harris Dickinson, Daniel Brühl, Djimon Hounsou, dan Charles Dance. Film ini akan dirilis pada 18 September 2020. Film ini bercerita tentang ketika kumpulan tiran terburuk dan otak kriminal berkumpul untuk merencanakan perang untuk melenyapkan jutaan orang, dan seorang kingsman serta anak didiknya harus berpacu dengan waktu untuk menghentikan mereka.
  2. I Joe Ever Vigilant
    Meskipun G. I Joes adalah ikon di antara mainan di Amerika dan memiliki seri komik dan animasi yang sukses, ketika mereka diadaptasi untuk layar lebar, itu ternyata gagal. ‘The Rise of Cobra’ dan ‘Retaliation’ memiliki beberapa nama besar yang melekat padanya dan mereka bahkan menghasilkan banyak uang. Namun, konten tidak sesuai dengan standar dan seri tersebut mati sebelum dapat memiliki awal yang tepat. Produser film belum menyerah, karena itu bukan tujuan dari reboot. Film ketiga dalam seri ini bisa menjadi penyelamat bagi universe Joe, dan jika ternyata bagus, itu akan menjadi ledakan aksi yang memukau. Meskipun tidak banyak yang diungkapkan tentang proyek tersebut, pengaturan tanggal membuktikan bahwa segala sesuatunya berjalan dengan baik.
  3. Mulan
    Jika anda ingin kisah seorang putri dan petualangan mereka, maka Disney adalah tempat anda mencarinya. Rumah produksi (semacam) memegang hak cipta dalam membuat film seperti itu, dan menjadi seorang putri Disney seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Hal terbaik tentang Disney adalah bahwa mereka belum membatasi diri pada kisah satu budaya atau satu benua. Mereka mengumpulkan cerita dan cerita rakyat dari seluruh dunia dan menyajikannya kepada para penonton dengan cara yang paling memukau. Legenda Hua Mulan berasal dari Tiongkok dan menceritakan tentang seorang gadis yang menggantikan ayahnya untuk bertugas di ketentaraan. Mulan menyamar sebagai pria yang tidak mengindahkan aturan dan tradisi yang mendikte masyarakatnya. Pada tahun 1998, sebuah film animasi dibuat yang menjadi sukses komersial besar dan mendapat pujian kritis. Tetapi zaman telah berubah sekarang dan inilah saatnya untuk film aksi langsung. Keberhasilan film seperti ‘The Jungle Book’, ‘Beauty and the Beast’ telah mendorong Disney untuk membuat lebih banyak film seperti ini. ‘Aladdin’ dan Lion The Lion King ’sudah dijadwalkan akan dirilis tahun depan, dan Disney berniat untuk melanjutkan langkah ini dengan membuat‘ Mulan ’. Liu Yifei berperan sebagai pemeran utama.

News Feed